Kamis, 09 Mei 2013

TRIK MENJADI PENJAHIT SEDERHANA

Membuat Pola jahit unik 

mencari kanan menjahit pola pembuatan perlengkapan dapat menjadi tantangan jika Anda bersemangat dengan ide hal besar mereplikasi ditampilkan di toko-toko pantai ke pantai. Dengan beberapa alat-alat praktis yang tersedia, Anda dapat menciptakan semacam sihir dengan menciptakan pola-pola Anda sendiri menjahit. Mereka dapat menjadi unik dan persediaan menjahit pola yang paling umum adalah benang, mesin untuk menjahit, jarum, payet dan rhinestones. Tapi gagasan utama adalah untuk membuat menjahit membuat pola yang sesuai dengan Anda.
Carilah penyusunan Pola layanan yang saat ini dilakukan dengan mencetak dalam satu lembar dan Anda harus memilih dengan hati-hati untuk pencocokan pengukuran. Jika Anda puas dengan pola yang ideal untuk Anda dan ukuran pinggang pinggul, Anda bertaruh terbaik akan untuk memeriksa pola yang sangat dekat dengan Pengukuran pinggul Anda. Anda dapat pergi mudah pada garis pinggang karena dengan mudah dapat diubah di kemudian hari. Membuat pola menjahit bisa menjadi tantangan besar dan Anda perlu memeriksa beberapa tips berikut ini terlebih dahulu.
Untuk membuat pola-pola menjahit Anda sendiri yang akan menjadi unik, Anda secara bersamaan harus mencari jasa penyusunan. Ini adalah pilihan bagus jika Anda tidak terlalu yakin melakukannya sendiri dan tidak mampu untuk mengubah pola terampil.
Ada segudang pilihan hari ini dan Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk mempelajari penyusunan pola menjahit. Hal ini semakin umum di antara banyak wanita untuk memeriksa lokakarya dan perguruan tinggi serta e-buku untuk belajar lebih lanjut pada subjek sebelum mereka berusaha sendiri.
Tetapi jika Anda ingin membuat pola Anda sendiri menjahit, Anda perlu pola menjahit yang benar membuat persediaan. Dan mereka semua tersedia dalam standar ukuran dari perusahaan-perusahaan komersial membuat pola. Di bagian belakang amplop, Anda dapat menemukan pola garmen ditarik sehingga mudah bagi Anda untuk mengikuti.
Jika Anda memeriksa gambar, akan mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi garis jahitan dari pakaian. Kunci menunjukkan tipe tubuh idealnya cocok untuk pola dan setelah Anda mengikuti mereka, Anda bisa mendapatkan cocok.
penjahit kurva dan kurva antara desainer alat untuk membuat desain unik pada Anda sendiri, penjahit dan kurva desainer akan menjadi taruhan terbaik Anda. Dengan kurva penjahit Anda dapat yakin pengukuran yang sempurna untuk kurva berbeda untuk memenuhi lengan untuk pantai dan jaket. Anda dapat dipastikan akurasi yang Anda inginkan dengan alat membuat pola yang sempurna.
Jika Anda menggunakan kurva desainer, tidak ada cara Anda bisa salah sebagai alat adalah sistem yang digunakan oleh profesional disukai desainer di seluruh dunia. Ada penguasa yang khusus dirancang untuk orang-orang seperti desainer garis depan dan ideal untuk semua jenis kurva.
Dengan sistem menjahit tingkat pola pertama membuat Anda bisa mendapatkan hasil yang akurat. Pola menjahit yang benar membuat pasokan dapat memastikan akurasi dan membuat pengalaman menjahit Anda jauh lebih memperkaya dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar