Kamis, 09 Mei 2013

INFO TERBARU JADWAL TEKS CPNS K2 2013

Karena mendapat info tak enak rasanya kalau tidak berbagi memberikan info tentang CPNS 2013 maka kali ini TAMBARI_KHAER akan berikan mengenai info terbaru terkait jadwal CPNS 2013 yang lagi banyak dicari mengingat bulan April sudah hampir habis dan memasuki bulan Mei 2013 dengan kabar CPNS sedang dinantikan oleh banyak (bisa mencapai ratusan ribu orang) calon pelamar CPNS yang mungkin sebagian tengah mempersiapkan diri.
Bagaimana dengan sobat? Apakah sudah mempersiapkan diri menjelang tes CPNS 2013 yang akan berlangsung pada bulan Agustus yang akan datang (rencananya) dan berlangsung secara serentak seIndonesia.
jadwal cpns 2013 agustus
Kabar terakhir yang kami peroleh mengenai info CPNS 2013 untuk Jadwal Tes CPNS akan digelar Agustus 2013, benarkah demikian? Sejak dicabutnya moratorium oleh Menpan-RB untuk penerimaan CPNS 2013 maka pembukaan CPNS 2013 direncanakan akan tetap berlangsung dengan kuota yang lebih banyak dari tahun sebelumnya tapi tanpa moratorium kini pemerintah menerapkan kebijakan baru mengenai sistem growth.
Sistem growth sendiri pada dasarnya hampir sama dengan moratorium yakni hak daerah dalam menentukan jumlah (kuota) pegawai yang akan direkrut harus berdasarkan APBD yang dikeluarkan untuk belanja pegawai oleh masing-masing daerah atau dengan kata lain walaupun kuota yang akan direkrut dalam tes CPNS 2013 lebih banyak dibandingkan dengan tahun kemarin namun tetap saja terbatas dan berdasarkan anggaran belanja pegawai dari masing-masing daerah, untuk penjelasan mengenai sistem growth silahkan lihat di Istilah 3 growth dalam Perekrutan CPNS 2013.
Terlepas dari itu semua ada yang mesti diperhatikan mengenai lamanya jadwal CPNS 2013 yang sempat diisukan pada bulan April ternyata terletak pada cukup rumitnya pengajuan proses pengusulan jumlah dari setiap daerah yang akan menjadi penyelenggara CPNS 2013.
Terakhir pengusulan dari daerah yang akan mengadakan tes CPNS ditunggu hingga bulan Agustus namun tanggalnya belum ditetntukan dengan pasti sehingga kemungkinan yang paling besar dalam penerimaan CPNS 2013 akan digelar pada bulan Agustus 2013 namun bisa juga bulan September mengingat untuk tes CPNS tahun kemarin adalah bulan.
Disini juga kami selalu memberikan info terbaru untuk CPNS 2013 dan info terkait lainnya guna membantu sobat-sobat semua dan semoga saja apa yang telah diberikan bisa bermanfaat mulai dari syarat CPNS 2013, formasi CPNS 2013 hingga pengumuman CPNS 2013 yang akan datang.
Seperti biasa dalam setiap informasi yang diberikan bahwa sesungguhnya yang membedakan antara satu calon peserta dan peserta lainnya adalah bagaimana dari masing-masing pribadi mempersiapkan diri menjelang tes CPNS yang akan datang salah satunya adalah dengan mengenali soal-soal CPNS dan juga mempelajarinya agar waktu yang singkat dalam penerimaan CPNS 2013 nanti bisa digunakan secara maksimal tanpa harus beradaptasi dengan bentuk soal CPNS yang tingkat kesulitannya cukup tinggi.
Dan telah banyak yang membuktikannya dan lulus dalam CPNS setelah mempelajari soal-soal CPNS lengkap yang bisa didapatkan dengan sedikit biaya, BERMINAT? Hanya untuk yang serius mengikuti tes CPNS 2013 dan ingin lulus sambil terus berusaha dan berdoa agar impian menjadi seorang PNS terkabul lebih cepat di tahun 2013 ini tanpa harus menunggu tes-tes CPNS tahun-tahun selanjutnya, semua paket yang dimaksud ada di SOALCPNSCom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar